Pages

Ads 468x60px

Download FIFA 16 Soccer apk dan XAPK Installer


Bermain bola dengan tampilan yg makin keren,  grafis yang menarik dan  mencetak goal dengan caramu atau gaya yang mengagumkan di  ponsel android atau tablet kamu adalah permainan yang memberi kamu kepuasan dan pasti tidak berhenti -henti tentunya terutama terutama bermain bola di  FIFA 16 Soccer. Permaianan ini tidak jauh bedanya dengan prmainan bola di konsol lainnya seperti Pc, Ps ataupun xbox. Keunggulan FIFA 16 Soccer ini menjadikannya permainan yang banyak di gemari pecinta game android sehingga mencapai ribuan gamer.

Permainan FIFA 16 Soccer ini sama halnya dengan permainan soccer di konsol lain seperti melakukan transfer permainan , gaya permainan, formasi , custum pakaian dll tetapi ini cukup menyenangkan karena permainan bola yang tidak beda dengannya dengan PC atau PS sudah dimunculkan di android kamu seperti FIFA 16 Soccer ini.
Game ini juga mendukung permainan online yang dapat diakses bermain multiplay ke seluruh pengguna game FIFA 16 Soccer sampai 50.000 para pemain .
Untuk  Google Play Store seperti biasa menggunakan Google Play Store caranya :
Buka Google Play Store dan carilah FIFA 16 Ultimate Team , klik install kemudian  silahkan seduh kopi dan silahkan tunggu sambil selesai download instalernya
dan untuk apk nya setelah selesai di download dan kemudian simpan kedalam memory internal atau eksternal smartphone kamu . buka file nya di file manager kamu kemudian instal dengan mengunakan xapk installer .
Game ini pantas untuk kamu yang gemar bermain game bola, silahkan uduh gamenya gratis disini dan semoga membantu .

 FIFA 16 Soccer apk 

XAPK Installer



No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates