Pages

Ads 468x60px

Daftar Layanan Internet Fiber Optik dan Nirkabel Indonesia

Provider Telkom adalah perusahaan penguasa layanan internet berkabel di indonesia. Pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan salah satu layanan internet berkabel dan nirkabel Telkom Speedy.
Kata layanan internet Speedy mungkin sudah melekat di masyarakat, Hingga sampai saat ini Telkom Speedy berubah wajah menjadi  Telkom Indihome tetap saja para pengguna internet layanan dengan nama baru IndiHome memanggilnya dengan Speedy walaupun spesifikasi layanannya di anggap sama saja.
Untuk soal harga paketan intertnet Speedy IndiHome, Memang layanan provider ini di nilai lebih mahal ketimbang layanan provider internet berkabel dan nirkabel yang lain. Yang Lain..??  Memang ada layanan internet berkabel dan Nirkabel (wireless) untuk rumahan, warnet, game center, pendidikan, dan binis..? Tentu saja ada !!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin membahas tentang layanan internet berkabel dan nirkabel selain provider Telkom IndiHome. Layanan ini tidak jauh beda dengan IndiHome apalagi soal kecepatan internetnya. Untuk harga langganan perbulanya lebih murah dan mendapatkan spesifikasi kecepatan internet lebih tinggi.
Disini ada 3 provider selain Telkom IndiHome yang menyediakan layanan internet berkabel dan nirkabel. Sebenarnya ada banyak di luar sana provider atau perusahaan yang menyediakan layanan yang sama dengan IndiHome.
Namun untuk mendapatkan kepuasan layanan yang tidak jauh beda dengan IndiHome, berikut ini adalah rekomendasi layanan internet berkabel dan nirkabel selain IndiHome pilihan PaketanInternet.com.
Biznet Fiber merupakan jaringan Fiber Optic tercepat dan terhandal di Indonesia dengan perangkat Optical Transport Network (OTN). Biznet adalah PROVIDER PERTAMA di Indonesia yang dapat menyediakan jaringan 100 Gbps di dalam cakupan Biznet Fiber. Tak ada lagi menunggu, buffering atau lagging, Anda dapat memanfaatkan waktu untuk melakukan hal yang menyenangkan. Jaringan secepat cahaya kini telah hadir.
FirstMedia adalah perusahaan Multimedia yang memberikan layanan Internet kecepatan tinggi tak-terbatas yaitu FastNet & TV kabel digital HomeCable yang menyajikan lebih dari 90 saluran lokal dan internasional dengan kualitas gambar digital dan suara stere.
MNC Play Media Didirikan pada Januari 2013, PT.MNC Kabel Mediacom sebagai bagian dari Global Mediacom (MNC GROUP), difokuskan sebagai layanan penyedia layanan jaringan internet berbasis fiber dan TV kabel.

sumber :PaketanInternet.com

No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates