Pages

Ads 468x60px

Cara cepat membuka Internet Positif pada komputer browser ( all browser ) dan android

Oke langsung aja ... terkadang kita membutuhkan file-file atau hanya sekedar mencari informasi yang ternyata tidak dapat diakses karena yang ini : 


nah ada tips dari saya untuk bisa mengakses atau membuka internet positif ini baik itu dari firefox, google crome atau browser lainnya cukup intall anonymoX add on atau klik disini 
nanti sobat bisa pilih di browser mana yang perlu diinstal rekomendasi dari saya pakailah firefox atau uc browser lebih stabil dan aksesnya lebih cepat dari browser lainnya.

ikuti langkah-langkah nya : 
1.setelah kita selesai di pencarian mbah google akan muncul seperti gambar di bawah ini. klik anonymox crome web store (untuk browser Chrome) 


2. kemudian akan muncul tampilan add to chorome pada gambar diatas kita klik aja tombol hijau add to chrome akan tambil seperti gambar ke tiga


3. nah kita add exstention aja dan kita tunggu sejenak

4.hasilnya akan muncul seperti gambar di bawah in jika pada sudut tampilan browser kita memperlihatkan icon x contry dan identitiy menandakan bahwa broser kita sudah bisa buka internet positif , untuk ip addres kita bisa ganti di countrynya bisa dipilih ada 3 negara .ini dilakukan ketika akses browser kita loading lama. 


so bagaimana dengan android anda apakah sama ?? tentu tidak simple aja tanpa harus menambah aplikasi atau embel2 lainya cukup instal  Puffin Web Browser aplikasi ini tidak memerlukan fitur lain untuk dapat membuka askses blokir  bisa diakses langsung sob..
Demikian sedikit artikel dari saya semoga membantu. 

No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates