Pages

Ads 468x60px

8 Aplikasi terbaik Android dan Game Yang harus anda miliki ditahun 2016

Google Duo
adalah aplikasi video call yang cukup baik sama halnya dengan video call lainnya tetapi memiliki perbedaan Knock Knock. :D
Dimulai dari menguduh file apknya ,setelah selesai mengunduh, pengguna hanya perlu mendaftar dengan menggunakan nomor telepon. Akun Google tidak diperlukan untuk melakukan pendaftaran, seperti dijanjikan oleh Google sebelumnya.
Setelah memasukkan nomor telepon, Google akan mengirim kode verifikasi melalui SMS. Masukkan kode tersebut dan Duo sudah bisa mulai digunakan.
Duo dikembangkan berdasar teknologi web real-time communication (WebRTC) dan bekerja menggunakan jaringan mobile. Teknologi ini dibuat Google untuk menyederhanakan panggilan telepon video. Antarmukanya juga didesain sederhana dan bersih dari menu-menu tambahan.
Seperti disinggung di atas, aplikasi ini bisa bekerja lintas platform. Artinya, pengguna Duo bisa menelepon dengan ponsel Android ke iPhone, atau sebaliknya.
Pembeda Duo dengan aplikasi video call lain adalah Knock Knock. Fitur ini mirip preview video satu arah yang hanya bisa dilihat penerima telepon. Pengguna akan melihat video si peneleponnya sebelum memutuskan akan menerima panggilannya atau tidak. 
Knock Knock hanya muncul jika si penelepon ada di dalam daftar kontak. Dengan fitur ini, penerima telepon diharapkan bisa tahu penelepon sedang apa dan ingin membicarakan tentang apa.
Di Android, Knock Knock bekerja di layar Lock Screen, sementara di iPhone, fitur tersebut hanya muncul di tampilan aplikasi.

Aplikasi ini sebelumnya pernah dipamerkan Google di ajang konferensi tahunan Google I/O 2016 dan tersedia versi Beta-nya. Saat itu, Google mengatakan akan merilisnya di pertengahan tahun 2016 ini.
Duo merupakan satu dari empat aplikasi messaging Google. Aplikasi lain adalah Allo yang juga ditujukan untuk pengguna mobile, selain Messenger dan Hangouts yang telah dimiliki sebelumnya.
cek video berikut untuk melihat demo dan fiturnya : 

youtube Google Channels



Microsoft Flow
Mengotomatisasi hampir setiap tugas atau proses yang menggunakan waktuMengonfigurasi alur yang memberitahu tim apabila item kerja diperbarui, atau alur multi langkah kompleks yang menangkap, melacak, dan mengikuti arah penjualan baru—seluruhnya secara otomatis.Baik itu langkah proses multi-kompleks atau satu langkah tugas sederhana, mengalirkan tugas di latar belakang untuk meningkatkan efektivitas, produktivitas, dan kinerja tim Anda.









Alur menyambungkan layanan web, file, dan data berbasis cloud Anda untuk menghemat waktu dan upaya untuk semua orang, setiap hari!
cek video berikut untuk melihat demo dan fiturnya :


                        
Opera Free VPN Ini adalah layanan VPN gratis yang dijalankan oleh SurfEasy yang merupakan anak perusahaan dari Opera . Menggunakan aplikasi ini sangat sederhana . Anda pada dasarnya hanya membuka aplikasi , menyalakannya , memilih wilayah Anda , dan menjalankan aplikasi opera mini anda.Termasuk fitur blok setiap iklan pada saat browsing pada opera mini . fitur ini bebas dimiliki .hanya menguduh dan instal otomatis pada android anda.


Prisma adalah filter aplikasi foto yang cukup unik dibandingkan dengan aplikasi filter lainya. Menggunakan
jaringan saraf server-side untuk memperbaiki kerusakan dan membangun kembali sebuah foto dari bawah ke atas menggunakan filter mana yang Anda inginkan . banayk filter diberikan dan anda dapat mengunakannya sesuai engan keinginan anda dan menjadi favorit bagi foto anda . ini benar benar gratis dan anda dapat memperolehnya di google play yang sudah disediakan.



Verne : The Himalaya adalah aplikasi tour yang dirancang untuk membantu Anda mempelajari lebih lanjut tentang Pegunungan Himalaya . Hal ini dilakukan dengan menempatkan Anda di kontrol dari Verne , yang merupakan Yeti . Ketika Anda melintasi medan , pilih bagian akan muncul di mana Anda dapat mendengar tentang fakta menyenangkan dan berbagai hal-hal sepele lainnya tentang gunung . Anda juga dapat geser , menggantung meluncur , terbang , dan bergerak di sekitar berbagai cara untuk mendapatkan beberapa pandangan yang sangat baik dari pegunungan . ini sangat menyenangkan dan anda dapat mencobanya dengan menginstal file nya digoogle play yang sudah disediakan di smartphone android anda.



WallRey adalah aplikasi wallpaper baru yang mengkhususkan diri dalam gambar resolusi tinggi anda dapat menguduh gambarnya bagi anda pecinta seni rupa dan suka dalam hal costuming wallpaper pada desktop android smartphone anda. apk ini gratis untuk anda cukup hanya mengunjungi goole play pada smartphone android anda.


Maiden : Legacy of the Beast adalah game terbaru untuk fitur selebriti  . Game ini berfokus di sekitar musik Iron Maiden dan banyak karakter permainan dan elemen berasal dari lirik di beberapa lagu populer mereka . Dalam hal bermain game , itu dasarnya seorang pejuang hack  and slash di mana Anda akan mengumpulkan berbagai artefak dan barang-barang untuk tingkat atas karakter Anda . Ini adalah permainan freemium dan anda dapat meilikinya melalui google play dari smartphone android anda



Mobius Final Fantasy adalah permainan Final Fantasy terbaru dalam waralaba . Anda akan memulai permainan sebagai karakter yang merupakan salah satu kelompok yang telah terdampar di pantai tanpa memori . Salah satu dari kalian seharusnya menjadi pahlawan of Light untuk menyelamatkan dunia dari kesengsaraan nya . Ini fitur grafis yang layak dalam bermain game , sistem pekerjaan sehingga Anda dapat mengubah up spesialisasi Anda , dan alur cerita yang sebenarnya yang langka untuk permainan freemium . Ini dimainkan sepenuhnya dalam modus potret , meskipun kami berharap ada modus landscape juga. Ini freemium sehingga Anda dapat mengambilnya secara gratis jika Anda inginkan. Banyak penggemar Final Fantasy menganggap ini salah satu permainan freemium lebih baik dari yang lainya.



Demikian posting saya kali ini semoga bermanfaat bagi rekan-rekan selalu kunjungi blog saya untuk mendapatkan informasi baru .


No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates